Sabtu, 27 Desember 2014

INDAHNYA CINTA

Dear : Kamto

Cinta Terpendam

Bahkan untuk memberitahu aku sangat menyukaimupun aku tak mampu, kau tau kenapa? Karena aku tidak yakin kau juga memiliki perasaan itu. Hanya mampu aku pendam, dalam diam tanpa ada yang tau selain aku. Hanya ada asa, dan hanya ku simpan pada ruang kerinduanku untukmu.. Aku takut kau tak memiliki ruang untukku, walau hanya sedikitpun itu..
Bahkan sampai suatu hari aku mampu dengan nyata melihat senyummu, tanpa kau tau ada seseorang yang memang memendam rasa untukmu.. Aku berusaha sabar, sampai suatu hari waktu yang akan menjawab semua perasaanku. Tak perlu memberi tahumu, rasa itu ku simpan teguh. Ku tata rapi tanpa perlu ku perlihatkan padamu. Waktu yang akan menjawab.. Aku percaya cinta terpendam akan memiliki keabadiannya sendiri..


Kartika Rahmarani

0 komentar:

Posting Komentar