Sabtu, 27 Desember 2014

puisi hati

Dear : Kamto

Tentangmu...
Setiap hari aku selalu sibuk dengan lamunaku tentangmu, setiap jam aku selalu resah jika tak merangkai kata-kata untukmu. Bahkan untuk satu hari saja tidak mengingat tentangmu itu sangat tidak mungkin. Ya, tidak mungkin. Karena hariku memang terisi olehmu. Tanpa kau tau, bahkan tanpa kau mengerti. Aku memahami itu, karna cinta bukan sesuatu yang dipaksakan..
Tuhan tau mana yang terbaik, jika memang kau tercipta untukku Tuhan tidak akan pernah salah membawamu untukku dengan sebuah kebahagian. Aku selalu sabar sampai suatu saat nanti semua terjawab sendiri. Aku hanya mampu menunggu.. Menunggu sebuah cinta yang aku yakinkan itu milikku..
Menunggu harapan indah tentangmu dan tentang cinta itu. Jika itu tidak akan pernah terjadi, biarkan cinta itu tetap tersimpan dihatiku. Dalam sebuah rasa yang tak akan pernah ada satu orangpun mengerti itu.. Dalam sebuah duka yang akan selamanya abadi. Biarkan.. Karena hatiku sudah benar-benar terisi olehmu..


Kartika Rahmarani

1 komentar: